hehehe…

Posted on Agustus 7, 2008. Filed under: cerpen |

Hehehe…

“Gua bilang kan jangan lama-lama masaa…k…”

“Gua, gua…dibilang jangan ngomong gua, ga sopan tau…!”

“Ah, Cuma gitu aja kok…”

“Tu kan, Cuma gitu aja…tetap aja ga sopan.”

“Iya, iya… emangnya kenapa…?”

“Eh, emang kenapa lagi…”

“Huh…!” manyun.

“Heh…!” melotot.

“Aku-kan cuma tanya kenapa…”

“Aku-kan cuma bilang ga sopan!”

“Oke, Tapi jangan melotot dong…!”

“Tapi jangan manyun dong…!”

“Aku ga melotot…!”

“Aku juga ga manyun…!”

“Tapi kamu emang manyun…”

“Kamu juga emang melotot…”

“Trus mau kamu apa…?”

“Kamu mau apa?”

“Mau bilangin kamu jangan ngomong GUA, ga boleh sama bunda…!”

“Iya deh, makasih ya…” manyun dikit.

“Trus kamu mau bilang apa tadi…?” melotot dikit.

“Mau bilang jangan lama-lama masaknya…”

“Yaa ampun lupa…” lari ke dapur.

“Kebanyakan ngomong sih…” lari juga nyusul

“Terlambat, sudah hangus…”

“Hehehe…”

“Gue bilang apa…”

“Nah loh…!”

24 nov 07

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

