bawa kaka

Posted on Agustus 7, 2008. Filed under: hehehe.. |

Kamu bawa KaKa…?

Militansi yang berlebihan memang jadi tak terkontrol. Ilmu yang ngepas juga bisa bikin konyol. Para aktifis dawah saat itu, memang banyak yang nggak jelas sikap dan hujahnya. Misalnya banyak diantaranya yang ngebut saat lampu merah. Alasannya? Lampu merah hokum thogut. Lucu juga ya… ada lagi yang membuang dan membakar KTP. Paling ringannya, mereka sangat males untuk ngurus-ngurus benda-benda seperti itu. Ktp, sim, akte lahir, ato kartu keluarga. Akibatnya, jadi norak dan malu-maluin. Kisah ini buktinya.

Sebut saja Faisal nama akh yang norak itu. Berniat membuat akte lahir untuk anaknya yang sudah agak terlambat ia buat. Lantaran gagap dengan urusan kayak gituan, ia mengajak kakaknya ke kelurahan biar agak nambah pede. Saat dipanggil hanya Faisal yang masuk ke dalam. Dan di dalam ia ditanya ‘ “Kamu bawa KaKa nggak?” langsung saja Faisal menjawab – iya – dengan semangat berapi-api. Lalu keluar memanggil kakanya dan mengajaknya masuk. “Ini kaka saya…” Ujarnya lugu pada petugas kelurahan… geeer.. serentak tawa heboh bergema di kelurahan itu. Akh, ente bikin malu korps aktifis sedunia aja… Padahal maksud si petugas adalah KK alias Kartu Keluarga. Bukannya kaka ato abang seperti itu… dasar norak loh!

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: