aku mencintaimu

Posted on Agustus 7, 2008. Filed under: puisi |

aku mencintaimu

(untuk istriku)


Biarkan aku mencintaimu

Dalam sepi

Dalam rindu

Dalam rasa malu

Bersama pendar purnama

Yang mengejekku

Karena kelemahanku

Bersama gulita malam

Yang memelukku

Menutup banyak aibku

Biarkan aku mencintaimu

Dalam luka

Dalam duka

Bersama nyanyian lara

Yang menggores jiwa

Bersama angin tenggara

Yang meniup bisikan dosa

Biarkan aku mencintaimu

Bersama mentari

Yang menguapkan khilafku

Bersama bianglala

Yang menaburi sukma

Aneka warna

Aneka makna

Biarkan aku mencitaimu

Dalam suka

Dalam tawa

Dalam canda

Dalam semua pesonamu

Karna aku tak mungkin membenci

Meski sepi merajang hati

Luka di atas luka

Aku tidak mengada-ada

Aku-pun tidak pura-pura

Karena mentari masih setia

Karena pesona masih milik purnama

Abadi dalam fana

Kekal dalam jiwa

Dengan segunung kelemahan

Dengan apa yang dianugerahkan

Rasa cinta yang mengendap dalam

Bersama angin kubisikan pesan

: Aku cinta kamu!

Tambakmekar, 11 September 2007

Semoga selalu dalam keberkahan dengan bertambah usia.

U’r fakhr–


Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

